Berita

Antusias peserta Lomba Nyanyi lagu Dodol PICNIC
29 April 2019 10:31

Sabtu (27/4) bertempat di jl.pasundan no.102 Garut, Lomba nyanyi lagu dodol picnic telah digelar. Antusias peserta yang sebelumnya telah berlatih keras dibawah arahan sanggar dapur kreasi seni jomantara, akhirnya terealisasi tampil di panggung lomba.

Lomba nyanyi lagu dodol picnic terasa istimewa dengan hadirnya Bupati Garut H.Rudy Gunawan beserta istri Hj.Diah Kurniasari yang secara langsung mendampingi bapak H.Ato Hermanto selaku Direktur PT.Herlinah Cipta Pratama untuk membuka acara lomba nyanyi lagu dodol picnic.

Para finalis yang terdiri dari 4 kategori diantaranya dewasa putra, dewasa putri, remaja putra dan remaja putri berhasil menampilkan perform yang maksimal dengan membawakan lagu pertama berjudul “Dodol Picnic” cipt.anting irawan serta lagu “garut nu urang”.

Antusias para finalis untuk menampilkan perform terbaik ditampilkan hingga akhir acara, mulai dari penampilan semua finalis yang fashionable serta kualitas suara yang istimewa mampu menambah semarak lomba nyanyi lagu dodol picnic kali ini.

dipenghujung acara, para finalis terbaik mendapatkan trophy serta uang pembinaan dengan total hadiah 15juta rupiah, serta berkesempatan untuk dibuatkan video klip untuk lagu dodol picnic

Selamat untuk Para Pemenang,,





◄ Kembali ◄            ◄ Kirim Ke Teman ◄            ◄ Cetak Print ◄

Kontak

Selasa, 20 Agustus 2019

Alamat :
PT. Herlinah Cipta Pratama
Jl. Pasundan 102 Garut Jawa Barat

Telepon :
Telp : 0262 - 240717 / 0262 - 232512
Fax : 0262 - 232793
Pin BB : 7CAFF5A8
Email : picnic_hcp@yahoo.com

Form Kunjungan

Kami akan menghubungi Anda
Nama * :
Negara * :
Propinsi * :
Kota :
Telp * :
E-mail :
Kategori * :
Jumlah Peserta * :
Keterangan * :
Verifikasi Kode * :
 Ket : Tanda * harus di isi.
Copyright © 2014 by picnicdodolgarut.com, Dodol Picnic Garut. All Rights Reserved