>> Beranda >> Berita >> Berita
Berita

Kunjungan Sandiaga Uno
Kunjungan Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan ke Pabrik Dodol PICNIC
19 October 2018 09:08
Senin (15/10/18) Sandiaga Uno didampingi Dr. H.Zulkifli Hasan, Politikus yang kini menjabat Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia mendatangi Pabrik Dodol PICNIC di Jalan Pasundan 102 Garut.
Sore hari itu merupakan Jadwal pertama Sandiaga Uno beserta rombongan berkunjung ke Garut setelah dari Tasikmalaya. Ratusan orang massa dari berbagai elemen hadir seperti ibu-ibu majelis taklim, karyawan Dodol PICNIC, unsur partai, masyarakat umum, menyambut kedatangan Sandiaga Uno dan Zukifli Hasan.
Dalam kunjungannya ke pabrik Dodol PICNIC yang disambut hangat oleh staff dan direksi dari PT.Herlinah Cipta Pratama, Sandiaga uno mengatakan industri dodol di Kabupaten Garut ini, harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah.
“Pertama-tama ini adalah industri yang perlu kita beri perhatian lebih, bahwa industri Dodol dan Coklat di Garut, menjadi panganan ditengah keadaan ekonomi yang saat ini melemah,”
Diakhir acara kunjungannya di Pabrik Dodol PICNIC, Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sandiaga Uno menyatakan jika terpilih bersama Prabowo menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia 2019, dia akan membawa dodol Garut mendunia.
 
*Dikutip dari Berbagai Sumber Media




◄ Kembali ◄            ◄ Kirim Ke Teman ◄            ◄ Cetak Print ◄

Kontak

Selasa, 11 Desember 2018

Alamat :
PT. Herlinah Cipta Pratama
Jl. Pasundan 102 Garut Jawa Barat

Telepon :
Telp : 0262 - 240717 / 0262 - 232512
Fax : 0262 - 232793
Pin BB : 7CAFF5A8
Email : picnic_hcp@yahoo.com

Form Kunjungan

Kami akan menghubungi Anda
Nama * :
Negara * :
Propinsi * :
Kota :
Telp * :
E-mail :
Kategori * :
Jumlah Peserta * :
Keterangan * :
Verifikasi Kode * :
 Ket : Tanda * harus di isi.
Copyright © 2014 by picnicdodolgarut.com, Dodol Picnic Garut. All Rights Reserved