>> Beranda >> Berita >> Berita
Berita

Mudik Lebaran 2018
Tradisi Mudik Lebaran
10 June 2018 13:49

Hari raya Idul Fitri segera tiba, sebagian besar umat islam di Indonesia bersiap menjalani sebuah tradisi yang setiap tahunnya menyisakan sebuah cerita. Tradisi mudik yang biasa terjadi dipenghujung bulan Ramadhan ini merupakan sebuah tradisi pulang ke kampung halaman, terutama bagi orang yang berada jauh di perantauan. Tradisi mudik seolah menjadi momentum yang tepat untuk bisa kembali berkumpul bersama keluarga dalam suasana lebaran.

Tradisi mudik ini terbilang sangat unik dan sulit ditemukan di negara lain. Hal itu disebabkan oleh perpindahan jutaan orang secara serentak kembali ke kampung halamannya dalam kurun waktu yang singkat  satu atau dua minggu saja. Meski untuk bisa mengikuti tradisi mudik dibutuhkan banyak pengorbanan seperti mempersiapkan kondisi fisik yang prima untuk mampu melewati padatnya arus perjalanan, namun semua pengorbanan itu akan terbayar dan tak tergantikan nilainya bila sudah bersua kembali dengan orang-orang tercinta di kampung halaman.

Demikian sakralnya, tradisi mudik tidak lepas dari persiapan bekal dan oleh-oleh untuk dibawa pulang ke kampung halaman. Lewat bingkisan yang diberikan, seolah-olah menjadi momen berharga untuk merekatkan kembali tali silaturahmi. Salah satu contoh produk oleh-oleh Garut yang sering menjadi bagian tak terpisahkan saat momen mudik lebaran tiba adalah Dodol Garut Picnic. Bingkisan yang dikemas dalam konsep special gift serta verian rasa dan buah didalamnya, memang sangat cocok menjadi oleh-oleh terbaik saat mudik lebaran tiba.

Tradisi mudik memang penuh dengan kesan dan makna, maka dari itu mulai persiapkan mudik anda dengan maksimal agar selamat sampai tujuan, dan jangan lupa berikan oleh oleh terbaik Dodol Garut Picnic sebagai bingkisan istimewa di hari raya untuk keluarga, saudara dan orang tercinta.





◄ Kembali ◄            ◄ Kirim Ke Teman ◄            ◄ Cetak Print ◄

Kontak

Selasa, 11 Desember 2018

Alamat :
PT. Herlinah Cipta Pratama
Jl. Pasundan 102 Garut Jawa Barat

Telepon :
Telp : 0262 - 240717 / 0262 - 232512
Fax : 0262 - 232793
Pin BB : 7CAFF5A8
Email : picnic_hcp@yahoo.com

Form Kunjungan

Kami akan menghubungi Anda
Nama * :
Negara * :
Propinsi * :
Kota :
Telp * :
E-mail :
Kategori * :
Jumlah Peserta * :
Keterangan * :
Verifikasi Kode * :
 Ket : Tanda * harus di isi.
Copyright © 2014 by picnicdodolgarut.com, Dodol Picnic Garut. All Rights Reserved